logo pempek megaria
  • 0 barang
  • Rp 0

Testimonial

Beberapa testimonial dari sahabat Pempek Megaria, diambil dari beberapa website direktori tempat makan terkemuka.

Apa Kata Mereka

Testimonial from Dian K.Wulandari

Dian K.Wulandari

Pempek Kapal Selam kecil udah jadi rahasia umum kalo pempeknya juara. rasa ikan terasa, ga terlalu empuk dan ga keras, pas. - Kulitnya gurih, enak, the best lah pokoknya. belum ada yang ngalahin kulitnya Pempek Megaria - Sayangnya Tekwan agak keras, kayanya kurang dipanasin, dan kuahnya pun memang agak anyep. Soalnya saya tipikal yang makan kuah-kuah harus yang panas sampe ngebul. Untung kuahnya rasanya pas, tambah lada dan sambal yang tersedia di meja

Testimonial from Ane Tasya

Ane Tasya

saya suka banget makan disini karna pempeknya enak, tempatnya nyaman ada smoking room dan yg adem, tempatnya selalu rame karna ada jualan lain selain pempek

Testimonial from Pratiwi Astuti

Pratiwi Astuti

Ini dia pempek dari zaman gw kecil sampe dgn sekarang masih ajah hitz, selain pempeknya yg enk dgn CUKO yg lezat takwannya jg yassalammmm endeeeuuuzzzz... Disana bkn skdar bisa makan pempek aja tpi sekalian ke Bioskopnya, jd klo nunggu giliran masuk theatetnya nah hrs dah tuh makan pempek disini. Ga Rugi!!

Testimonial from dk_chang

dk_chang

sambil nunggu film belum di mulai alhasil isi perut dulu pakai pempek yang ud melegenda dari jaman dulu . skr enak tempatnya uda bagus pake AC dan kita ga perlu capek-capek ke tokonya nanti pelayannya yang muter'' samperin kita buat tanya mau pesan apa dan nanti kembaliannya pun di anterinnnnN!!! disini saya pesan : kapal selam(22k), lenjer besar (22k), kulit (5K). overall pempekya yummy gak bau amis sama sekali dan yg kulit saya suka banget!!! terus cukanya ga terlalu pedas jadi makin lahap makannyaaa...

Testimonial from Nintia Isath Fidiarani

Nintia Isath Fidiarani

Makan kapal selamnya seporsi saja sudah kenyang, tapi boleh coba menu lainnya yang sama enaknya juga. Kuahnya itu pas banget ga berlebihan rasa manis dan asamnya. Untuk kapal selam seporsi harganya 20k + ppn 10% jadi 22k. Harga worth it untuk kualitas yang dirawarkan.

Testimonial from Ahmad Firdaoes

Ahmad Firdaoes

Kemaren pas macet di Jalan Diponegoro.... Kebtulan lagi laper.... Dan saya mampir ke kawasan Metropole untuk hunting kuliner... Saya agak terkesan krn sudah lama tidak kesini dan tempatnya sudah berhubah... Kebetulan saya pesan makanan legendaris disini yaitu pempek megaria... Saya pesan 1 pempek kapal selam besar dan 2 pempek kulit.... Rasanya tidak berubah masih seperti dulu dan cuko nya masih tetap tersaji disetiap meja.... Untuk harga memang agak sedikit mahal .... Tapi tetap oke.... Pempek Palembang... Raso Lemak Nian.....

Testimonial from Yummy Eats

Yummy Eats

Ga heran kalo pempek ini hits banget dari masa ke masa, rasanya emang enak. Sayang cuka nya menurut aku kurang pedas, agak cenderung ke manis, harus ditambahin cabe lagi biar pedas 🌶 Untuk pempeknya itu garing, gurih dan kenyal nya pas. Aku pesennya pempek lenggang, pempek telur kecil, pempek kulit, dan pempek kulit. Ukurannya juga lumayan gede, pokoknya worth it to try 😋😋😋 ••• Pempek Lenggang 22K, Pempek Telor Kecil 6K, Pempek Keriting 6K, Pempek Kulit 6K.

Testimonial from Meyrani Utami Putri

Meyrani Utami Putri

Terenak. Apa karena gue blm pernah nyicip pempek lain, tapi serius menurut gue ini pempek terenak. Porsinya besar dan gak pelit. Tapi, kalo datang pas makan siang itu cukup penuh jadi agak susah nyari tempat duduknya. Jadi, lebih enak menurut gue sih pesen untuk ditake away kalo untuk yg gak mau ribet.

Testimonial from Nniafu

Nniafu

Makan disini kalo weekend ampun penuh... Bolak balik, bolak balik belum dapet tempat juga, Akhirnya dibukain meja satu sama mas-masnya, Sebenernya mejanya jadi satu sama yang 6 orang tapi di geser dikit biar ada tempat, karena aku cuma berdua. Udah dapet tempat... dan tssaaaah langsung liat menu mpek mpek pesen kapal selem sama adaan 2, enaknyooo.. 😄 Btw di foto mpek"nya tinggal setengah abis laper sih udah ga inget ambil foto. Dan disini juga ada yg jual sate, Sate nya juga enak. Aku pesen sate ayam pake lontong bumbunya lembut manis gurih 😊. Akhirnya kenyang 😀

Testimonial from Marisa

Marisa

Menyantap sepiring Pempek di kala hujan tentu jadi kenikmatan tersendiri. Kedai pempek yang saya datangi saat itu adalah Pempek Megaria. Berlokasi di dalam Metropole 21, gaung pempek ini sudah cukup luas terdengar di telinga para pecinta kuliner. Varian pempek yang saya pesan ialah kapal selam dengan isi telur ayam. Satu porsinya sudah cukup mengenyangkan bagi saya. Jangan lupa untuk menambahkan cuko / saus cair yang mampu menambah nikmat pempek Anda. Rasa pedas, asam dan asin yang pas bertengger di indera pengecap. Anda juga bisa menambahkan timun atau suwiran ebi sesuai selera.

Testimonial from Dian Setianingrum

Dian Setianingrum

Pempeknya enak. Buat yang suka pempek mungkin ini terbilang cukup enak. Ikannya berasa banget. Dan tekwannya juga enak. Pempeknya ga keras dan telurisinya besar. Lokasinya sekarang sudah banyak berubah direnov. Jd udh ga gerah2an lagi .. Dan skrg ini bisa buat pesen makanan lain. Jd bisa sekalian pesen es campur... sate ayam uga

Testimonial from Yudistira Ishak Abrar

Yudistira Ishak Abrar

Pempek merupakan makanan khas orang Palembang. Olahan daging ikan tenggiri dan sagu ini dihidangkan dengan kuah cuka yang otentik. Salah satu tempat makan yang ngejual pempek kece nan legendaris adalah Pempek Megaria. Berlokasi di sebelah gedung bioskop Metropole, Cikini, Jakarta Pusat, konsep tempatnya mirip dengan foodcourt, karena memang mereka hadir bersama beberapa tenant lain. Areanya cukup luas dan terbagi menjadi smoking juga no smoking area. Beberapa kali makan disini gak pernah bikin saya bosen, karena memang cita rasa yang mereka tawarkan selalu nagih. Sore ini saya cobain pempek kapal selam. Hidangannya disajikan bersama irisan timun dan taburan ebi. Kuah cukanya bebas kita tambahkan sesuai dengan selera. Rasa pempek yang asin, gurih, garing dan lembut berpadu dengan kuah cuka yang pedas, manis dan asam. Kece badai...

Testimonial from Arissa Andini Soedjono

Arissa Andini Soedjono

Pempek legend nih yaaa.. wajib makan ini sebelum atau sesudah nonton. Ga usah ditanya pempeknya enak banget. Garing tapi lembut. Bumbunya mantap.

Testimonial from Stella.griensilia

Stella.griensilia

Klo ke metropole ini selalu bikin bingung mau makan apa, alhasil semuanya dipesen. Salah satu favorite gue yaitu pempek kapal selam nya. Pempeknya jg enak, padat. Kuah cukanya enak banget, kental!

Testimonial from Food Lover 17

Food Lover 17

Tempat makan pempek dijakarta yg udah punya nama bangeet yaituu pempek megaria. Pas waktu itu lagi pengeen bangeet pempek, makanyaa langsuung meluncuur ke pempek megaria inii :) Kalo dari segi tempaat, disini udah banyaak perubahaan tapi jadi agak ruweet kalo lagi penuuh penuhnyaa ja makaan siang -_- Kita pas kesini peseen pempek kapal selam, pempek yg dengan ukuran kecil dan tekwan. Untuk semuaa makanan yg kita pesaan ga adaa masalaah, semuanyaa enaak hmmm yummeehhh :p Apalagi kuah pempeknya itu kita bisa ambil sendirii, jadi kalian bisa tambaah kuahnyaa sampee sepuaas kaliaann hahaa :D